Rabu, 10 Maret 2010

terdampar

Malem iniii tertanggal 10 maret dkalender hape kuu telah terjadi sesuatu.. wow! apaan emaaannkk???

critanya hari nii kan rabu, jadi aku ngelesi privat gituuu.. abiz it bsk kan ada praktikum faal dkmpus a, naaahhh laporan kelompokku blm jadiii walopun tugasku nyari bahan udaaahh..

akhrnya dgn sgenap kemauan dan keinginan aku sms temenku buat tnya gmna klanjutan tugas iniii aku sms salah satu tmenku

daaannn akhirnya dsinilah aku skarang.. Perpus Kampus B UNAIR kampus tercintaaa.. Tapi gk semulus itu perjalananku
Sampe sini jam 6 dan tnytaaaa, mereka malah lg kluar.. perut kruncung kepala pusing akhrnya stela hampir sejam nunggu manusia2 bernama wita, arinda, adit aku mutusin pulang ajah.. Nyampe parkiraaaannn,, ouuwwhh mreka dtg dgn nasgor dtangan.. hwahahhahha

kayak mabmbung aku makan ddepan perpus gletakan dgn posisi kaki duduk bersila bungkus nasgor ddpn dan sebuah sendok lgkap dgn aqua gelasnya.. Hhhmmm mbuh gmna pkke smua berasa enak dan maknyuuuzzzz


akhirnyaaaa,, setela ketemu dgn smuanya aku masuk lagi ke perpus iniii dan sekarang tebak apa yg terjadiii


Mereka ngerjain laporan dan ngitung2 gak tau apalah itu Vital Capasity, KPM, FEV, deelelnya ituuu yg tntang volume dan kapasitas paru sedangkan akuuu??? Vesbukan sambil dsempetin nuliz nii blog, hwhahahhaha


Eeehhh gak brarti aku gk ngrjain lhooo.. aku ud nyari bahan dr jaman gak enak dulu, trus juga ud melajarin apa itu ventilasi alveoli,,, Gak nganggur2 juga kaaannn??


Aiyoh pulaaaanngggg suda jam 9 malem di jam dinding perpus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar