Minggu, 28 Maret 2010

back to.. (my life!)

Heeeehhh tak kusangka tak kuduga.. beberapa hari yg lalu setelah melewati bberapa kejadian dgn pcarnya temenkuu, aku iseng

buka2 tu vesbuk punya orang, dan tebak apa yg kutemukan??? vesbukknya dia si gombal gambul gk tau diri
Huaaahhh dunia makin sempit

Aku sms tmenku buat ngabarin, dan taunyaaa dia malah ngakak gk jelas trus mnta tak critain kronologisnya lagiii...hhmmm

abz tu dya nelpon lagi dan lagi lagi aku crita. Namun bberapa saat kemudian, dgn santainya dya blg
"ni lagi tak conference lho yaaasss.. anaknya denger smua yg km omongin.."
mangkel toohh??? punya tmen kyak gitu, hadeeeehhh

Tapi dsisi lain lega juga, aku bs ngungkapin smuanya setela skian lamaa..huh!

Gitu lhooooo, dya masi mengelak dgn brbagai alasan yg tdk jelas dan tidak masuk akal.. bulshit!

Aku gk pcaya blazzztt, udah cukup kau hadir di sinii.. tidak lagi dan tidak mau lagi akuuu


Skarang aku sudah bahagia,, hhe
dgn dya yang baeeeekkk banged ^^


Gpp walopun tak berstatus, asalkan hatimu untukku ajah, jgn untuk yg laen2..hwehehhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar