Rabu, 03 Maret 2010

duit + kuliah = belajar

Kok bisa?? Nah looo aku jg bingung!

Jadi gini critanya.. sejak februari kmaren aku kerja. Eitz resmi kerja lhooo (nyari duit, ya ialah..)
Kerjanya tiap sore jam 4 seminggu 3 kali, dtg k rumah orang, ngajarin satu stengah jam trus pulang lagiii.. haiyoo ngapain kira2?? Gitu deh!
AwAl bulan nii aku trima gaji. resmi gaji lhooo, duit asli gak palsu. akhirnyaaa aku bisa beli ssuatu pke duit kerja keras, hho ada kepuasan sndiri jelas!


Bukan itu ajah, kmaren nii tgl 2 maret 2010 kalo gk salah dkalender, kerasa emank bner cari duit it susah.. Huaahhh mama papa maapkan anakmu inii yg kadang suka skarepnya dewe mnta duit (janji ngga lagi!) amiieennn..

Dkampus yg jelas baru masuk, jlz jg gk ad kuliah.
jadwal hari ituuu ngajarin temen nyetir, hueehh pke ad bayaran..hha
walopun ujung2nya tu mobil bau asep gk karuan, ealaahhh tnyta selama muter2 handrem gk dbnerin. buseeetttt

Capek!

Tp aku kudu nglanjutin prjalanan buat krudung! niatnya cm bntar, eehhh taunya lama bnged gara2 pke acra ngegosyiiippp

Akhrnya nympe rumah pas jam9 malem d jam dinding rumah. Hhhmm cm demi bbrapa puluh ribu duit (tnytaaa...)



Trus kuliah?? knpa ad hbungannya ma duit?? yaialah byar kul pake duit, hho.. bukan itu

Gak tau knpa smster nii rasanya mlz bnged dkmpus lama2. dulu aja, mskipun gk ad kgiatan aku ttep betah dkmpus sharian, gk tau deh ngapain aja pkknya betah.
Skrang, rasanya maleeessss bnged

Toh aku jg gak ad kpntingan apa2 dkmpus. Dlu sii masi ikutan BEM, skr ngga. urusan hima jg gk pnting2 bnged. Bukan gk pnting gt juga sii, toh jabatanku pnting lhooo (bndahara 2). Tp inget, masi 2, ttp ad yg prtama dan kyaknya yg prtama it lebi berperan.

Akuu sii enjoy2 ajah, toh gt aku jd bs ad kgiatan lain yg gk brhubungan dan gk harus slalu dkmpus. ngapain??? Contohnya cari duit itu tadi, trus ke sinema, trus drumah tidur, trus drumah makan, trus trus trus pkknya terus...

Nah skrang apa hbungannya duit ma kuliah??

Maksutnya sambil aku kuliah aku cari duit. Kuliahnya gk mau stengah2 kyak dulu lg, gila IP ku anjlok parah

Cari duit jg gk mau yg brlebihan, biasa aja pkknya bs bagi waktu, toh it jg bukan kebutuhan utama

Demi masa depan dan cita2 yg luhur niiii

Beli HP baru pke kringet sendiriii dgn catetan IP ttep bagus

Amiieennn ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar