Rabu, 03 Maret 2010

Rencana yang Berantakan

Malam ini langit cerah. Bintang-bintang bersinar dengan terangnya di langit. Kiki mulai nulis,

Waaahhh diary langit indah banged. Liat tuh bintang2 senyum semua ke akuu.. Aku bahagia banged hari iniii dan tnyta langit ngerasa hal yg sama. Tadi pagi aku dijemput pangeran diary. Cakeeepppp banged! Dia temen sekolahku, gak satu kelas sih. Udah lama aku kenal dia sejak MOS dulu, tapi kok gak tau baru deket sekarang. Tiba2 kemaren dia sms ngajak aku bareng, dijemput nih critanya... Seneng deh! Aku langsung mengiyakan ajakannya.. ^^^^^^




" Mukamu seneng banged sih Ki?? Haiyoooo..." Riris temen sekelasku tanya.

" Hhehehe emank gitu yaa?? Biasa aja kok Ris. Kamu nih!"

" Yeee kayak aku baru kenal kamu ajah. Ada apa sih, crita doonnkkk.."

Aku cuma tersenyum dan mengerling. " Ada deehhh.."

"PElit! Awaz kalo jadian gak bilang2.."

"Naahhh makanya doain donk temenmu satu niii... hhe"

" Cieeee ia deh tau yg lagi kasmaran. Gudlak yah!"

Setelah perbincangan itu kami kembali ke kelas. sampai di depan kelas kami melihat makhluk2 di kelas kami gak kayak biasanya. Rame banged!

Gak mau ktinggalan, aku dan Riris cepet2 masuk dan liat apa yang terjadi, ternyata.....





" Cieeee udah trima ajah Wiii. Udah dbawain bunga gede banged tuh!"

" Iyaaaa rugi looohhhh.. Cowok cakep macem Ifan di sia2in.."

" Wii, kalo aku jadi kamu gak pake mikir deh langsung aku jawab ia.."

Suara2 itu heboh dan berisik banget. Setelah aku tau apa yang terjadi, air mataku menetes pelan.
Ifan, pangeran yang baru semalem aku tulis di diary, nembak Tiwi di depan mataku. Jelas dan gak mungkin salah lagi!


Aku lari keluar kelas, Riris bingung. Dia ngejar dan manggil2 aku tapi aku gak peduli. Air mataku makin gak bisa diajak kompromi. Aku gak balik ke kelas sampai hari itu pelajaran selesai. Riris cuma bisa bingung tanpa tau yang sebenarnya.

Jam pelajaran selesai. Riris dengan senang hati ngambilin tas ku dan kita pulang bareng.
Sampai di depan gerbang sekolah, Ifan nongol. Tepat di depanku sambil nyengir.

Aku buang muka dan scepatnya pergi dari hadapannya. Ternyata dia gak nyerah dan terus ngejar aku, sampai akhirnya..

" Kamu kenapa Ki?? Kok bete gitu??"

" Nggak, gak kenapa-kenapa kok. Aku mau pulang nih, udah yaaa.."

" Eiittzzz kok gitu,kenapa siihh?? Kmaren kamu baek-baek ajah."

" Udah deehh gak usa sok baek gitu, Tiwi nungguin tuuhh.."

" Haaahh?? KOk Tiwi??"

" Trus sapa?? Towok??"

" Ki, aku bneran gak ngerti deh maksud kamu apah."

" Pake pura2, udah jelas kan tadi di kelas kamu nembak TIwi. Congratz yah!"

" Hahahahahhahaa jadi ituuuu... Ya ampun Kiiii gt ajah kamu niii. Itu tadi aku lagi belajar akting kalo ntar nembak kamu. Eeehh taunya kamu udah salah paham duluan."

" Maksutmuu??"

" Iyaaa jadi gini critanya, aku emank uda niat mau nembak kamu. Tapi gara2 kamu td gk ada, trus aku jg grogi banged akhirnya Tiwi nawarin buat jadi percobaan. Tnyta kamu liat.."

" Trus kok anak2 sekelas??"

" Ya ia donk Kiki saiaaannkkk.. Kan itu seolah-olah dbikin kamu yg dkelas. Eh taunyaaa..." Ifan makin nyengir.

Aku tersenyum.. Ifan tersenyum..




Rencana ku hari ini gagal total. Tapi ternyata yang terjadi malah jauh lebih indah.. Batin Ifan


Siang itu jadi hari bahagia buatku dan Ifan tentunya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar