Rabu, 27 Januari 2010

sayang vs cinta

Sayang..

Cinta..

Dua kata yg mungkin gk bisa diartiin dgn kata2, tp jelas bisa drasakan dgn hati..

Dua kata yg sbnernya gk beda jauh, tp jd bner2 jauh kl qt gk bisa bedain..

Sayang..

Cinta..

Apa dua-duanya rasaku buatmu??

Atau dua-duanya tak sdikitpun ada untukmu??

Aku.. Sejak dulu dan smpai saat ini masih mencari

Mencari jawaban dari keduanya..

Sayang..

Cinta..

Sudah kucoba bertanya pada hatiku, tnyta kosong.. Tak ada jwaban

Kutanya pada kata hatiku, lagi-lagi kosong yg aku dapat

Terakhir aku bertanya pada suara hati

Suara hati yg paling dalam yg masih tersisa dariku, dan jawaban yg kucari

Tetap kosong! Aku blm menemukan jwabannya, dan aku masih terus mencari..

Berharap suatu saat suara hatiku yg berbicara dan pada akhirnya

Dia jugalah yg menentukan semuanya…….

Hey! Kamu lelaki cakep ddepan mataku.. Pernahkah terpikir olehmu aku yg slalu memikirkanmu??

Hey! Kamu lelaki tampan temanku.. Pernahkah terpikir olehmu aku yg slalu mengawasimu??

Hey! Kamu lelaki baik untukku.. Pernahkah terpikir olehmu aku yg slalu siap menemanimu??

Hey! Kamu yg slalu ada dhidupku.. Sadarkah kau aku menunggumu?? Sadarkah kau aku menantimu?? Dan sadarkah kau, aku slalu ada untukmu???????


Walopun pd akhirnya aku bimbang,,

Aku bimbang terhadap apa yg aku rasa.. aku bimbang trhadap apa yg aku pikir,, dann..

Aku bimbang trhadap hati dan perasaanku yg sebenernya ke kamuu..

Kapan semua kbimbanganku terjawab?? Kapan semuanya terungkap??

Terlalu lama aku mnunggu jawabnnya, dan..

Aku mulai gk sabar.. Aku mulai resah, risau, curiga.. Takud jika sbenarnya selama inii

Hanya nafsu dan hasrat untuk memilikimu yg aku punya..

1 komentar:

  1. emank aneh bener2 rasa ituuu... Tapi hebatnya getaran keduanya gk ada yg bisa nandingin

    Huaaahhhh

    BalasHapus