Kamis, 28 Januari 2010

Belajar

Hueeyyyy trnyta curhat2 waktu it membawa inspirasi baru buatku..

aku jg gk tau kok bisa2nya aku crita smuanya,, hhmmm heran!
Yg slama nii tak pendem, 7 tahun lamanya aku ungkapin gt ajah ke 2 orang tmenku yg sbenernya gk tau bs dprcaya apa gak'

reaksi mreka waktu itu
" Hah.. sumpah sinetron banged yaazz.."

Yaaahh aku ajah gk pnah nyangka tnyta stela dcritain kisahku bgitu mengharukan

bisa gt yaa org yg ud lama bhkan sngad lama aku tunggu, dtg pas dsaat aku disakiti dan tersakiti
Dya bener2 ada waktu aku terluka.. Hmmm tp seiring brjalannya waktu, sembuhnya luka ku.. orang itu pun prgi lagiii

Andre! Knapa km jahad banged ma akuuu??? Aku emank ud gk sayang ma km, krna sayangku skr buat A yg laen. Tp kita hrz nylesein ssuatu ndre.. Belom selese smuanya, dan harusnya km gk lari gt ajah.

AKu emank gk sayang ma kamu, tp aku jg gk pngen nglupain kamu. Kamu yg ud ngajarin aku sayang dan dsayang, kamu yg uda ngajarin aku sedih dan membuat sedih. Kamu jg yang uda ngajarin aku btapa indahnya cinta pertama
Cuiitttt

Tp tenang ndre, hatiku ud gak buatmu. Tp aku jg gk mungkiri klo mungkin hatiku bs balik lg kapan ajah
Knapah?? Ya ia secara orang yg aku syg skr ud pny cewek, dan yg pasti dya (mungkin) cuman nganggep aku temennya.. gk lebih!

Kalo ajj dya tau, ud setaun aku nunggu tanpa kejelasan n kepastian ttg prasaannya
GIlaaaa betah banged sii akuu??

Ini dya dr jawaban kenapa

Cinta Emank Gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar