Selasa, 01 September 2009

sediiii....

Bener2 hari yang sulit dilewati buatku..
Adaaaaaa ajah masalah yang dtg
sejak awal2 Ospek fakultas, 24 Agustus 2009 hari senen waktu kalenderku tiba2 aku disuruh jd pemandu kelompok gntiin yg tiba2 ngundurin diri..Ini ud masalah, cz gara2 ini aku gk jd ikut roleplay UKM Sinema n bntuin tmen2 nyiapin stan
Selama seminggu aku harus nemenin maba n ikut mreka ngerjain tugas..
Hari selasa, pas hari mamaku ultah aku gbs ngasi surprise yg dharepin gara2 pulang kmaleman trz ud pd ngantuk semua
Hari rabu, ada tmenku nebeng jd dy ikut ke rumah maba..Abz gt kita smaleman muter2 bntuin maba nyari bahan buat tugas trz muter2 nyari cinderamata buat acara kita
Hari kamis, dya sakit..kasiaannn..Aku ttp nemenin maba mpe jam9
Hari jumat aku ma tmenku lagi..

Waaaahhh pokoknya panjang, bner2 minggu yg berat buat akuu

Blm slese smpe dsana, kemaren senen aku mulai ada ospek jurusan
Aku jd MC buat acara inii, tp ada banyak kendala yg bikin aku malah ninggalin tugas n alesan klo sie acara lebi brhak jd MC
Aku ke hima, gk taunya dsana dblgn tmnku kl dipanggil dosen..gtw apa2 aku brgkat, smpe sna dosenku tiba2 ngomong, "anak2 ini gmna sih kok suka ngambil keputusan sendiri.."

Aku bingung, gtw maksutnya..akhirnya aku panggil doremifasol, stela bla bla bla pnjg lebar soal spanduk akhrnya slese
Waktu ddpn prodi, gk taunya mslh baru lg.. Pamfletnya jam 2, pdhl sie acara ud nyusun jam1..nah lhooo???
Aku bngung, n mlh dn\blg gk pnah tau info terbaru.. Gila ud jelek ajj tu reputasiku..

sorenya aku ud gk sabar pngen pulg ajj cz ud dtungguin tmn, eehhh doremifasol nitip aku buat psen bla bla bla..tau apa yg trjadi?? Lamaaaaa bnged dya gk blik2, tau deh ngapain ajj
Akhrnya aku pulng dluan, buka djalan trz ngmbil psenan cinderamata
Abz darisana aku mau nyetak stiker, akhrnya aku muter2 nyari alamat yg dblg doremifasol..mpe nyasar2 gk karuan akhrnya aku nyetak dtmpat byasanya..
Selese buat hari ituu

Selasa, taunya tmenku sakitt n gbs ikut kuliah
Aduuuhhhh aku bner2 ngrasa brsalah buat yg inii..
Ud 2x aku bkin dya makin sakit ajah, hhmmfff...
Masalah blm brenti
doremifasol ttp ajj nyari masalah, ttp aja bkin pusing, strezz..

Aku ud ngrasa terganggu aja ma dya, aseeemmmm!!!!!!!!!!
masak ia mau ngelabrak??gk mungkin kaaannn????
Bner2 gk ngerti mau ngapain lg

Yg bkin mangkelin, aku ud buat tmenku sakiddd ud gt mpe dblg dosen gk pnah tau info trbaru pula
Cuma gara2 dya seorang!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar