Rabu, 16 September 2009

Nyambi..

Sambil nunggu indahnya lebaran
indahnya kebersamaan
indahnya silaturrahmi
indahnya semua yang ada

Aku tak curhat bntar
Tercatat setela 3 semester aku kuliah, bener2 kusadari

SMA adalah jaman paling nista yang pnah ada
Bener org blg SMA masa yg paling indah
Tp giliran kuliah, semua itu berasa bulshit belaka

Y'ap coba nasibku??

Dari smster 1 kmaren dterangin fisdas aku gbs
dterangin kimdas gbs juga
dterangin kalkulus apa maneh
dterangin bio umum KHS dpt D

Semester 2 ada GEM dan dunianya, aku ngowoh
ada benzena dan turunannya aku ndlangop
ada integral dan smcmnya aku menggila
ada aliran2 dlm tubuh aku ngalir ndiri ke alamnya

Semester 3 ada sin cos tan dan sejenisnya aku tanya
ada panca indera manusia aku menyesal
ada s-p-d-f dan sistem2nya aku nangis
ada probabilitas dan tmn2nya aku malu

Masak ia dgn polosnya aku bertanya, dan dosenku mnjawab
" Ini kan plajaran SMA??"

Dengan penuh percaya diri aku nyaut
" Saia waktu pelajaran itu gk masuk.."

Dengan kehebohan yang sangat amad, tmen2 nambahin
" Kamu ngapain aeh seh yas SMA??"

Aku yg lugu njawab
" Gak pnah sekolah..kan dulu dtg, ke kamar mandi foto2, kantin makan, lapangan basketan, ngemall jalan2.."


Sungguh nista masa laluku..
Tak pnah kusangka tak pnah ku duga, tnyta aku selama SMA cuma dapet
1. album foto
2. perut kenyang
3. tanding dmna2
4. apal dengan mall yang ada

Sekarang...

tiap ada dosen yg nerangin pelajaran SMA aku cm bisa berdoa dlm hati
Ya Allaaaahhhhh semoga aku bisa sekolah lagi kyak SMA dlu, jgn bkin tmn2ku pinter dulu sblm aku ngerti semuanya

Hwahhahahahahha masa lalu macam apa yg aku punya???????

Bayangannya gini,
waktu guru fis nerangin aku dan kauand2 sibuk ngerumpi n nempel2 dtembok kelas
waktu guru bio nerangin aku dan kauand2 sibuk keliling kelas buat nyari contekan jwbn BTS
waktu guru kim nerangin aku dan kauand2 sibuk mencerna omongan ibunya yg gk denger
waktu guru mat nerangin (paling parah) aku dan kauand2 sibuk cpt2 ijin ke kamar mandi, foto2 trz capcus ngantin..
begitu dgn guru2 lainnya, mpe teriak2 ada eyang putri pdhl itu guru n lg jalan masuk kelas

Lak ya menggila seeehhhh????
Ampuuuuuuunnnnnn........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar