Rabu, 16 September 2009

Kadang pengen..

Kadang pengen jadi anak yang totally normal!

Tiap hari ke kampus, dengerin dosen nerangin, dipahami, pulang langsung belajar n ngerjain tugas

Semester ini aku udah bertekad kayak gitu, kalopun sibuk gak semua aku ikutin.
Tapi ternyata aku cinta kampus dan dunianya.
Aku cinta temen2 kampus
Aku cinta prodi tempat kita biasa ngumpul
Aku cinta organisasi yang aku ikutin

Aku gak bisa gitu aja ngerubah semuanya
Dari anak aktif, banyak acara, sibuk truz jadi serba diem, gak kenal lingkungan, dan cuma belajar

Tapi aku juga gak bisa kalo harus jalan semua, aku takut gak bisa bagi waktu
Aku janji ma mama semester ini IP 3,5
Yang jadi pertanyaan, bisa kahh???

Apalagi akhir2 nii sumpek banged ma beberapa temenku
Mereka gak ngehargain acaraku sama sekali
Waktu mereka bikin acara, aku nurutin peraturan
Waktu mereka jadi ketua, aku bantuin bahkan di luar job ku
Ada juga yang malah gak bantuin apa2 pdhl jelas itu tugas mereka

Buseettt kebangetan tuh

Yaahhhh jadi sumpek aku..
Pengeeeennn gitu yah jalan2 ke gunung atau pantai
Keren banged pasti udara ma suasananya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar