Senin, 20 November 2017

How cute he is

Betapa beruntungnya aku dan malam ini aku sadar satu lagi hal yg sangat sangat harus ku syukuri.

Selama empat hari kemarin (Kamis-Minggu) ceritanya Tasaka dijemput akung uti nya buat nginep di Ponorogo. Alasannya sih simpel, karena mama nya mau ada acara kantor di Jogja hari Sabtu-Minggu dan ayahnya di Jakarta sampe sebulan, Tasaka mau diajak liburan sendiri aja.

Alhasil selama 4 hari itu kami bertiga terpisah jarak Surabaya-Ponorogo-Jakarta dan sempet juga Ponorogo-Jogja-Jakarta.

Aku yang gak biasa jauh dari Tasaka, atau kira2 terakhir aku jauh waktu training di Palembang setahun yang lalu. Tiap hari pasti gantian aku yg nelponin Tasaka abis itu lanjut nelponin ayahnya. Hahahha ayahnya juga butuh ditelpon kan?
Kangen banget sama Tasaka loh. Tapi kayaknya dia disana hepi banget sampe2 pas ditanyain kangen mama apa ngga jawabannya nggak. Hahahha...

Malem ini, aku manggil tukang pijet. Badan udah remek aja rasanya, capek dan tanda2 flu mulai nampak. Pas pijetnya udah mau selesai, Tasaka yang udah gak sabar nungguin mamanya ikut nemenin di kamar. Gak tau gimana, tiba2 aku nyeletuk "iya kak mama sakit, ini dipijetin yaa.."

Guess what? Tasaka tiba2 bilang "mik obat maaa.." trus matanya berkaca2 dan sejurus kemudian dia nangis ngejer banget sambil megangin tanganku dan sedih banget kayaknya lihat aku dipijet karena sakit.

Aaahhh sayang, how cute you are. I love you to the moon and back my baby boy! 😘😘😘

Tumbuh jadi anak sholeh, sehat selalu, bahagia hidupnya, cerdas, selalu beruntung dan jadi orang kaya hati, kaya iman dan kaya harta ya nak. 😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar