Rabu, 25 Oktober 2017

Untuk yang Pertama

Ini ditulisnya pagi2 pas lagi di kantor dan pas banget baru aja kejadiannya tadi sebelum berangkat kerja.

Jadi ceritanya aku yang lagi mandangin dia tidur, udah dicium2in udah dipeluk2in tetep aja gak bangun. Akhirnya aku mandi, belum sempet mandinya dia bangun. Akhirnya aku uyel2 dulu di kasur aku bilangin kalo mama mau mandi ya, mau kerja.

Di luar rencana, tiba2 dia nyeletuk. Ini celetukan yang bener2 pertama kalinya dan bener2 bikin panas ati.

"Mama jok jaaa" means "mama ojok kerja"

Aahh siapa yang ngajarin dia ngomong kayak gitu? Kenapa tiba2 banget dan bener2 pertama kalinya dia bilang gitu. Langsung gak kuat, aku mewek. Awalnya cuma mewek, lama2 nangis ngejer di depan wajahnya.. sambil nangis sambil air mata keluar terus, dia berusaha ngusapin dan ketawa2. Ah, makin gak brenti nangis walopun sambil ketawa2 nguyel2 dia.

Doakan ya sayang, someday..cepat atau lambat, doakan mama mu ya nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar