Rabu, 23 Februari 2011

PKL PT.Elitech

sekarang tanggal 23 Februari 2011

Sejak tanggal 1 kemaren, saya bersama ke 5 teman saya menjalani PKL,,banyak cerita seru sii, mulai para pegawai, kita sendiri, semuanya..

gk cuma itu, kami dapet banyak ilmu disini, kami diajari sterilisator, ECG, Fetal Doppler, sampai patient monitoring yang,,hhuuuu sulitnyoooo

yaahh sempet kadang ijin sii, tp mank karna ada keperluan kuliah (KHS,KRS)
eiittss tp saya yang paling rajin lhooo, karna temen2 saya lainnya banyak yg kadang gk masuk,,hhmm kemana aja??

Oia gk cuma aku sii yg masuk terus, masi ada satu orang lagi,,hha rahasia aahhh


menunggu detik2 terakhir PKL, ternyata masih ada beberapa lagi yang harus kami kerjakan, ketambahan lagi air purifying,,ckckck

sekarang saya sudah semester 6, waahh bentar lagi lulus nii jadi udah harus mikir skripsi..enaknya apa ya?

pengen sii ambil sterilisator, yg kebetulan uda saya pelajarin tapiiii namanya juga pabrik, dari sananya pasti ada aja yg rahasia kayak misalnya gambar sirkuit rangkaiannya,,hhhmmm padahal justru itu yang saya butuhkan

Gak apa2, tenang ajah, skripsi bukan suatu hal yang menakutkan, cukup mudah kok kata mama saya

makasih mama ^__^



MAri semangat menyongsong semester 6,, yang notabene tinggal menghitung hari lagi :)

saya punya cita2 sederhana yang mungkin memang tinggi
saya ingin melihat orangtua dan adik saya selalu bahagia dan tersenyum karna saya

saya ingin selalu sukses dalam segala hal kehidupan saya bersama dengan keluarga saya nantinya

Amiieenn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar