Jumat, 11 Februari 2011

Buka dunia baru

Ternyata jadi anak kos gk gampang
Jadi anak kos jg gk sulit (buat yg kantongnya tebel,,hhe)

Bukaaaannn
Bukan itu yang mau aku tulis
Jadi critanya sekarang aku PKL di salah satu perusahaan alkes di sby (osowilangun)
Tapii tempat yang jauh dari rumah membuatku harus ngekos dan akhirnya bersama 5 orang temanku jadi ngekos bareng
eh 4,yg satu bukan teman :)

Naahh aq sekamar sama 3 orang lainnya,daann aku mendapati kenyataan bahwa sifat orang itu adalah yang utama
EGOIS.
Terbukti ketika aku menulis ini jam 23.40 aku sedang menahan emosiku karena semalam ini ada yang membuatku jengkel..yaaahh sabar lah,namanya juga pertemanan dan itu yang harus dihadapi setiap orang

Ada seseorang pernah berkata padaku,katanya tidak ada yang namanya teman
Benarkah??
Entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar