Senin, 28 Juni 2010

aku dan hatiku

daaannnnn untuk yg sekian kali..

disinilah aku skarang, terdampar didepan lepi dgn semua prasaan kecewa yg makin lama makin numpuk...

Aku kecewa sama kamu!
kamu bener2 gk ngehargain hatiku, prasaanku, dan smua yg ud aku korbanin buat kamu!


Manusia mana yg gk kcewa kalo gk diakui sama psangan sndiri???bahkan ddepan tmen baekku

Knpa pake alesan ud dtunggu tmen laen mau blajar bareng pas temenku mau ke rumah???

Kamu blg kalo ktauan gpp, truz knpa lgsung cepet2 pulang pas tau tmenku mau ke rumah???pdhal sbelumnya betah2 ajj drumahku belajar..

Ud 2x dan gk tau mau smpe brapa kali lagi aku bakal ngalamin kjadian kayak gini

semua rasa sayangku berasa hambar dan siasia belaka!!!!

Aku KECEWA dan aku SAKID diperlakukan kayak gini, asal kamu tau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar