Sabtu, 29 Mei 2010

Satu lagi

malem nii.. tanggal nii.. dan saat nii

aku tau sesuatu yang gak pernah aku tau sebelumnya!

Aku sama sekali gk nyesel karna dulu gk sempet tau ttg inii
justru aku beruntung krna akhirnya aku gk salah pilih..

Untung aku dl belum brsamanya, dan untung ada orang laen yg ngerebut hatinya
krna ternyataaa... Kamu emank gk bener2 suka sama aku dan akuu.. sama sekali gk sayang kamu!!!

sempet kecewa krna dya baru crita skrang,, tp it bukan alasan buat aku marah sama dya..justru aku makin yakin kalo dya emank sayang akuu dan dya (semoga) jd yang terbaek buat akuu..

Makasih buat jawaban yg aku dapet ini Ya Allah


makasih buat kesabaranmu nunggu akuu.. dan makasih buat semua sayang ituuu ^^


Mungkin kalo waktu it aku jd ditembak org laen, km gk akan sekuat skrang.. dan yang pasti aku pun jg gk bakal sbahagia skrang ^^

Karna itu aku pngen km ttep jaga prasaanmu dan km yakinin hatimu ttg aku

okeeehhh????????

Karna itu yg bakal aku lakuin buat kamuuu..

Ihiiiiieeyyy

2 komentar:

  1. hhhhmmmm kali nii aku gk bakal setengah2 lagii..

    tp gk tau km gmna yank

    BalasHapus
  2. tenang yanx aq jga g bkal setengah2 koq.....

    BalasHapus