Jumat, 28 Mei 2010

C++ vs DELPHI

dua pemrograman diatas aku dapet di kuliahku semester4.. 22nya punya seni tersendiri dan 22nya sama2 bikin aku bingung (telak!) hha


pertama kali masih kosong apa2 ni kepala ud dkasi kuliah delphi dgn brbagai macam tugas dan latiannya ituu.. Hhhmmm bingung banged! MUNAK KALO aku blg itu gmpang

delphi blm mahir tau2 ud dkasi program baru namanya C++.. delphi yg ud ada menunya tinggal klik sana sini aja masih bngung apalagi C++ yg notabene lembar kerjanya kosong mlompong..

ooohhh tidaaakkkkk!!!!

dan ternyata seiring berjalannya waktu aku mulai menikmati semuanya..
tugas berlimpah, materi interdisiplin ilmu, jam kulia g gak selese2 akhirnya emank harus aku trima..

Hhhmmm aku bahagia dgn smuanya ^^
karna emank strez bukan jd jalan terbaek buat ngadepin ini smuaa.. okeehhh saia siap menyongsong masa depan!!

Smangaaaddddd!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar