Selasa, 21 Februari 2017

Bukan mauku

Sebenarnya bukan keinginanku untuk mengerjakannya. Aku pun dapat kesempatan dari orang lain yang sudah lama mengenalnya dan selanjutnya diberikan padaku.

Memang, dia ini sekarang sudah jadi milikmu, teman. Tapi orang lain yang mengenalkannya padaku sama sekali tidak tahu kalau dia milikmu.


Kalau sekarang aku mendapat kesempatan berkenalan dengannya dengan jalan yang berbeda, kenapa harus kamu halang2i teman? Aku sama sekali tidak akan mengambil yang sudah milikmu. Aku toh hanya mengerjakan lainnya yang saat ini belum kamu miliki. Ada yang salah?

Aku tahu statusmu jauh diatasku. Kamu kaya, kamu berada dan kamu terpandang. Tapi tolong, jangan semena-mena sama orang lain. Tolong juga, jangan selalu memaksakan kehendakmu. Banyak orang lain di luar sana, yang mungkin bukan aku saja yang pernah atau sering tersakiti karena sikapmu.



Tetap ingat saja, Allah itu Maha Adil. Allah sama sekali tidak melihat derajat seseorang dari hartanya. Kamu tidak takut kalau aku atau orang2 lain di luar sana mengeluh padaNya dan meminta hak kami? Jangan semena-mena ya, tolong. Bersikap baik sajalah pada siapapun.


-aku yang sama sekali gak ada niat menyusahkanmu karena itu kelolaanmu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar