Senin, 02 Juni 2014

Welcome, June!

Selamat malam..selamat datang Juni.

Selamat datang juga target.. (Baca : Dikejar target)

Oke oke, mau cerita aja kalo ternyata kerja itu memang sulit. well, apalagi dengan target seabrek yang udah dipercayakan ke kita (Baca: saya)

Udah 3 bulan lho total aku di tempat baru ini, tapiiii sampai sekarang malem ini di kamar kos entah kenapa aku selalu gagal mau ngasih dan nunjukin kinerja. Entah gimana ceritanya, tapi itulah adanya. Berat ya ternyata, susah.

Aku yg awalnya semangat banget, bahkan aku datang dengan motivasi tinggi di tempat  ini (baca : Gresik), sekarang bener-bener ada di posisi terbawah dari semangatku. Ada yg hilang, banyak. Semua semangat, semua cita-cita, semua motivasi entah kenapa sekarang lenyap. Tekanan itu, paksaan itu, dan semuanya bener-bener capek. Yes, tired!

Kemana motivasi itu? Kemana tyas yg tegar itu? Kemana tyas yg penuh semangat itu?

Sedang dicari. Semoga segera ketemu, aamiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar