Selasa, 07 September 2010

teknobiomedik

Teknobiomedik mungkin masih asing bagi sebagian dan banyak orang

apa itu sebenarnya??
Teknobiomedik berdiri di sebuah kota besar di Indonesia, tepatnya Surabaya di lahan milik Universitas Airlangga yang bernaung di bawah Fakultas Sains dan Teknologi dengan departemen Fisika sebagai pendekatan jurusannya

Teknobiomedik sebagai sebuah jurusan (Program Studi) baru di Indonesia tentu memiliki harapan dan cita-cita luar biasa untuk mencetak ahli unggul di bidang instrumentasi medis dan alat-alat kedokteran. tidak hanya itu, teknobiomedik juga memiliki penjurusan ilmiah di bidang biomaterial (material implant) bagi tubuh manusia.


Lalu apa yang diajarkan di dalamnya??
Banyak sekali mata kuliah yang ada di teknobimedik. sebagai salah satu jurusan dengan multi disiplin ilmu, teknobiomedik tentu memiliki spesifikasi tersendiri untuk bidang kesehatan.



Jenis dan kegiatan yang ada di dalamnya bermacam-macam..
*penulis lg gk bwa nama2 mata kuliah yg ada,,maaf yaahh ^___^


yang jelas, teknobiomedik sangat menunggu partisipasi masyarakat yang ingin belajar lebih dalam tentang instrumen medis, biomaterial dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan kesehatan..

Oke kira2 cukup sekian penjelasan saya sebagai mahasiswa angkatan pertama teknobiomedik, semoga bermanfaat buat siap saja yang membutuhkan ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar