Selasa, 16 Februari 2010

Bosan

Lama lama aku bosan
Sama kamuu
Trus meninggalkanku

maafkanlah aku
yang tak bisa menunggu dirimuuuu..

Sedikit lirik dari penyanyi terkenal Indonesia
Hhhmm ada sebersit inspirasi buat akuu

ya jelas bosen laahhh kalo nunggu mpe 7taun.. lebi malah

Bukan nunggu karna sayang, tp nunggu masalah yg belom selese n kudu dselesein (sebenernya)

Tapi tnyta ttep gak bisa n spertinya gk akan pernah bisa



Klo ud gini aku cuman pasrah, aplg kl inget dya yg emank bukan orang istimewa buat pantes dtunggin

Istimewaa???

Sama sekali nggak! dan gak akan pernah!!!


hatiku cuma ada satu.. sudah untuk mencintainya

*hueehhh lagunya dganti dikit, hhe


Tapi inget, dya yg aku sayang n cintai ituuu.. Hey kamu!!
Mau bikin aku nunggu lagiii???

Kali iniii aku gk akan pnah maafin kamu klo smpe itu yg km lakuin ke akuuu....

Capeeeeekkkk tauuuuuuu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar