Senin, 14 Desember 2009

Pengen Kehidupan Normal

Aku sedang mencoba untuk memulai lg dari awal..
Aku pengen kehidupan normal, totally normal

Gak perlu ada strez ato apapun yg bs bkin aku kpikiran ssuatu dan sgalanya

Aku pngen ngembaliin bahagiaku
gk tau knpa akhir2 iniii aku kyak gk bisa ktawa, pdhal masalah kyaknya biasa ajah

Lelaki! Yapz! lagi2 dan selalu begitu..hhhhh

Kl gk ad dya aku byasa ajah, senyum2 ajah k ank2 ky biasanya

Tapiiii knpa kl ktemu dya mud ku berubaahhh??? Bwaannya pngen marah2 muluuu, gk tau knapah

Ada apaaa???

Apa aku cmburu?? Masak siii??? gk yakin!
Hhhhmmm truz knpah?? aku kok gk pnah nemu jwbannya

Smakin hari makin aku gk yakin ma prasaanku k dya, knpah iniii??
Knpah kadang aku ngrasa sayaaaannngggg banged.. tapi bisa jg tiba2 smua lenyap
tinggal mangkel dan mangkel kl ktemu dya


Knapaaaahhh?????????



Aku pngen ktemu cowok baek2, yg bs bikin aku sll ktawa, tersenyum, dan yg pzti sayang aku apa adanya.. Dmna dyaaa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar