Rabu, 22 Juli 2009

bingung..

Iniii baru pertamakalinya terjadi
gk pnah aku duga palagi aku bayangkan sblmnya

aku yg pngen ngelanjutin kuliah n nyari ilmu dtemukan dng brbagai fenomena baru yg ada
Bukan!bukan yg mcm2 yg aku maksud, tp lebi ke cowok
Yeaps!gk ada matinya ngomongin makhluk satu inii

gak pnah terlintas sedikitpun buat akrab dgn cowok.."akrab"
Dan yg bikin makin heran, 2 sekaligus!gila
makin heran lagi saat tnyata qt semua sahabat

Apa aku harus berharap lg?gk!
jelaz gk mungkin..
jelaz aku bukan org yg mreka cari dan
jelaz qt sahabat!

Tapi kan gk knapa2 jg klo slah satu dr mreka bikin jantung gk enak smua pd akhirnya

HAhaha bkn karna itu lhoo.. tp karna kdang suka nyolot siihh, jd kan
Gitu deeehhhh

Ngga ngga bukan gitu jg
tp aahh suda lah jgn biarkan smua terjadi

Ttp berteman dan tman akan slalu ada saat tmnnya membutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar